Kamis, 22 April 2010

Mourinho Tepis Rumor Latih Madrid

Milan - Pelatih Inter Milan Jose Mourinho akhirnya angkat bicara seputar rumor kemungkinan kepindahan dirinya ke Real Madrid pada musim panas nanti. Pria Portugal itu mengindikasikan akan tetap di San Siro.

Mantan aristek Chelsea itu belakangan ini memang santer dikabarkan bakal bergabung bersaam Madrid guna menggantikan posisi Manuel Pelllegrini.

Manajemen Madrid kabarnya akan mendepak Pellegrini karena sudah kesal dengan kinerja pria Cili itu menyusul telah tersingkir Los Blancos dari Liga Champions.

Presiden Madrid Florentino Perez konon menilai Mourinho sebagai sosok yang sangat tepat untuk bisa mengembalikan kejayaan timnya di Liga Champions.

Namun Mourinho akhirnya menyangkal rumor kepindahannya ke Santiago Bernabeu. Mourinho mengaku akan tetap di Inter karena masih terikat kontrak.

"Saya memiliki kontrak dengan Inter. Selain itu, Madrid sudah memiliki pelatih bagus. Saya tidak mengatakan apa-apa karena sepakbola sekarang ini adalah semua tentang kebohongan dan spekulasi," ujar Mourinho.
biangbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zona Transfer © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute